Shopping Cart Details


Order Details Amount
GRAND TOTAL:

Please choose a checkout option.
No personal data required.

Send in Orders

It's Quick & Easy! Details here will not be published.

Please include messages to us here.

Checkout

Seragam Kemeja Dinas Abuabu Kantorpos

  

   
Mempunyai jaringan yang sangat luas hingga 4.800 kantor pos online. Jumlah titik layanan (Point of Sales) mencapai 58.700 titik dalam bentuk kantor pos, Agenpos, Mobile Postal Service, dan lain lain. Pos Indonesia memiliki jaringan yang dedicated, sistem distribusi yang handal, Track and Trace, layanan yang prima, kecepatan, ketepatan, serta harga yang kompetitif. Kantor pos merupakan tempat strategis untuk transaksi penjualan, dan atau distribusi barang dan jasa.

Inovasi terus dilakukan oleh Pos Indonesia antara lain pembangunan Post Shop yang merupakan pengembangan bisnis ritel yang diimplementasikan untuk merubah image Kantor pos konvensional menjadi Kantor pos modern dengan pola layanan one stop shopping, yaitu Postal Services (jasa ritel) berupa layanan pengiriman surat, paket, jasa keuangan, penjualan Postal items (meterai, prangko, produk filateli dan lain lain), layanan Online Shopping

Galeripos Online menyediakan pakaian seragam kemeja dinas Abu-abu buat rekan-rekan yang bekerja di kantorpos.  Dengan menggunakan bahan American Drill, bisa memberikan kenyamanan dalam bekerja. Karena memiliki tekstur yang lembut dan nyaman untuk dikenakan.

Warna : Abu-Abu
Harga : IDR 100.000
Bahan : American Drill
Teknik : Bordir
.
Untuk Order khusus bisa langsung WA ke nomor dibawah ini ya.
.
☎ WA : 0852 2234 8088
📩 Email : bang.aul88@gmail.com

Harga Khusus :
Untuk pembelian banyak, silahkan langsung kontak WA kami di https://wa.me/6285222348088
.
Bagi kerabat yg ingin buat seragam (Kaos, Kemeja, Training, PDL, Almamater, Jaket, Tas Goodiebag dan Batik Sekolah). Galeripos Online siap untuk membantu memenuhi keinginan Anda. .
.
#konveksibandung #Agenpos #posindonesia #souvenir#buatsouvenir #souvenirbandung #poloshirt #kaosgathering #galeripos#konveksibandung #idcard #topi #kaosposindonesia #gantungankunci #pulpensouvenir #souvenirpos#kantorpos #pakepos #mugsouvenir #mug #buatkaos #konveksikaos
Rp 100.000
Add to Cart
On Sale






 


Info Section Text