Shopping Cart Details


Order Details Amount
GRAND TOTAL:

Please choose a checkout option.
No personal data required.

Send in Orders

It's Quick & Easy! Details here will not be published.

Please include messages to us here.

Checkout

Kaos Komunitas Agenpos Indonesia

  


Beres ngerjain kemeja Agenpos Indonesia, kini orderan kaos dari komunitas agenpos indonesia juga telah selesai dikerjakan. Terima Kasih komunitas Agenpos Indonesia semoga suka dengan kaosnya.

Bahan yang kita gunakan cukup lembut dan tidak terlalu tipis karena 100% katun dan tentunya memilihkan bahan yang tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis.

Seperti yang kita ketahui, kalau bahan katun itu adem dan nyerap keringat sehingag sangat nyaman dipake untuk bekerja dan juga bepergian.

Warna : Orange
Harga : IDR 65.000
Bahan : Katun Combat 24s
Teknik : Sablon Plastisol
.
Untuk Order khusus bisa langsung WA ke nomor dibawah ini ya.
.
☎ WA : 0852 2234 8088
📩 Email : bang.aul88@gmail.com

Harga Khusus :
Untuk pembelian banyak, silahkan langsung kontak WA kami di 0852-2234-8088 atau bisa klik langsung di http://bit.ly/Halo_Galeripos
.
Bagi kerabat yg ingin buat seragam (Kaos, Kemeja, Training, PDL, Almamater, Jaket, Tas Goodiebag dan Batik Sekolah). Galeripos Online siap untuk membantu memenuhi keinginan Anda. .
.
#konveksibandung #Agenpos #posindonesia #souvenir#buatsouvenir #souvenirbandung #poloshirt #kaosgathering #galeripos#konveksibandung #idcard #topi #kaosposindonesia #gantungankunci #pulpensouvenir #souvenirpos#kantorpos #pakepos #mugsouvenir #mug #buatkaos #konveksikaos
Rp 65000
Add to Cart
On Sale


 


Info Section Text